Powered By Blogger

Selasa, 19 Januari 2021

Meja makan antik dan unik


Meja makan antik dan unik, mengapa disebut demikian??? 

Karena meja ini daunya bisa dipendekan dan dipanjangkan kembali. 

Meja ini terbilang kuno, seorang teman mempercayakan renovasi dan finishing ulang pada saya. 

Senang sekali rasanya bisa menyelesaikan tugas tersebut. 

Selalu senang karena mendapat pelajaran baru.dan belajar finishing ini menjadi judul Vidio YouTube saya. 

Semua proses dari awal saya abadikan dengan harapan bisa jadi pengingat dan mungkin ada dari anda yg ingin belajar juga bisa menonton vidio tsb. 

Sangat senang selalu bisa berbagi walu keilmuan msih sangat dangkal. Dan saya berharap agar anda juga bisa berbagi melalui media apapun. 

Ok saya tinggalkan link vidio tsb semoga bernanfaat. Salam

https://youtu.be/mUbDQV4POyc


Tidak ada komentar: